Thursday, May 1, 2014

Tips Agar Bisnis Online Dipercaya Konsumen

Kunci sukses dalam memulai bisnis online adalah kepercayaan dari client atas transaksi dengan kami , karena pada kenyataannya , konsumen tidak tatap muka dan bukan produk langsung kami tawarkan .

Ada beberapa Tips Agar Bisnis Online Dipercaya Konsumen diantaranya :

  1. menggunakan berbagai saluran komunikasi agar konsumen dapat dengan mudah menghubungi Anda ada beberapa metode diantaranya menggunakan media seperti : email, media sosial , SMS dan instant messenger.
  2. Pastikan Anda selalu menjawab semua pertanyaan dan berkomunikasi dengan pelanggan dengan cepat dan baik, Hal ini membuat konsumen merasa aman dan baik disajikan.
  3. Karena konsumen tidak bisa melihat langsung produk yang anda tawarkan, maka tunjukan penawaran anda di internet dengan lebih detail seperti menampilkan gambar dengan menarik, bahkan jika diperlukan merekrut fotografer profesional, karena dengan Bantuan dari seorang fotografer profesional jadi gambar akan bagus tampak seperti aslinya dan jangan lupa cantumkan detail produk barang telah disebutkan tentang rincian ukuran , yang terbuat dari , atau dalam bentuk barang , berat , dan sebagainya
  4. Memberikan rekening beberapa bank untuk memungkinkan pelanggan dapat dengan mudah melakukan pembayaran, lalu infokan agar Konsumen dapat dengan segera melakukan konfirmasi pembayaran ketika Anda menerima , memberikan datang untuk mengatasi . Untuk konsumen Agar lebih meyakinkan bukti penerimaan menyebutkan pengiriman produk yang mengirimkan konsumen
  5. Terbuka untuk kritik dan saran . Ada kalanya barang ditemukan tidak sejalan dengan citra yang ada , benar menjawab keluhan dan membalas dengan kata-kata di balik serangan itu , tetapi bisa Anda sebagai penjual.
  6. Uang Kembali Program Penjaminan Dapatkan uang jika barang yang diterima tidak sesuai dengan harapan konsumen atau pengiriman rusak dibayar oleh pelanggan . Walaupun mungkin untuk Anda, pikirkan kerugian dan biaya iklan untuk kepuasan konsumen
  7. Mintalah testimonial positif dari pelanggan yang puas . Ini akan lebih banyak orang percaya pada kredibilitas Anda - ( thank - bisnis oriflame )
Tips Agar Bisnis Online Dipercaya Konsumen Reviewed by Unknown on Thursday, May 1, 2014 Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment